Minggu, 19 Juni 2011

Mainkan Games Tekken 3 di Komputer Anda Sekarang

Anda pernah main games Tekken di Playstation ,mungkin sampai bela-belain gak jajan buat main games tersebut di sebuah rental Playstation dekat rumah anda .Iya gak sih ? Nah sekarang anda gak perlu boros lagi biarkan uang anda tetap disaku dan mainkan games tekken 3 ini di Komputer anda .apa bisa ? bisalah games epsx yang berbobot 70MB ini sekarang bisa di instal dan di mainkan di komputer anda dan sekarang tabung deh uang yang di pakai buat rental PS tersebut .OK boss!!
Nah untuk cara menginstalnya pasri anda gak bingung kan ,maka dari itu ikuti deh tutorial berikut :




  1. Download terlebih dahulu file game TEKKEN 3 PC GAME-nya, klik disini untuk men dowloadnya.
  2. Setelah selesai men-download, extract file tersebut terlebuh dahulu, karena file tersebut telah di-archive sebelumnya menggunakan WinRAR. Caranya mudah kok, cuma klik kanan pada file WinRAR tsb, lalu pilih Extract to Tekken 3, lalu udah dech..!!
  3. Lalu bukalah folder Tekken 3!! Cari dan buka file ePSXe.exe (yang gambar icon-nya stick PS gitu !!
  4. Terus setelah anda membuka file tersebut, maka anda akan diminta untuk melakukan penyettingan atau pemograman pada file ePSXe tersebut terlebih dahulu. Lihat seperti gambar berikut!!




  1. Ikuti aja langkah penyettingannya dengan menekan tombol Config >> Next beberapa kali >> sampai muncul Done ..!!! Setelah itu,  anda bisa membuka file gamenya. Pilih dan klik File lalu pilih Run ISO utk membuka file game Tekken3-nya. Lalu pilih tekken.iso, klik Open.. Beres dech!!




Nah sekarang tinggal anda mainkan deh Games tekken 3 nya di komputer anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar